Selasa, 15 Maret 2016

CONTOH SURAT LAMARAN KERJA



                                 Kendal, 20 Februari 2012
                                                                                   
                                                                                             Yth. Direktur
RSU Roemani
Di tempat.

Dengan hormat,
Yang bertanda tangan di bawah ini :
Nama                                       : Anis Nur Aini
Tempat dan tanggal lahir        :
Agama                                     : Islam
Alamat                                                :
Pendidikan Terakhir                :
Dengan ini mengajukan surat permohonan kerja untuk dapat bergabung di RSU Roemani sebagai tenaga bidan sesuai dengan kompetensi yang saya miliki. Sebagai bahan pertimbangan bersama ini saya lampirkan :
1.      Foto copy ijazah DIII Kebidanan
2.      Foto copy transkrip nilai akademik
3.      Foto copy piagam penghargaan
4.      Foto copy sertifikat pelatihan dan seminar
5.      Foto copy STL STR (STR dalam proses pembuatan)
6.      Foto copy KTP
7.      Daftar Riwayat Hidup
8.      Pas foto ukuran 4x6, 2 lembar

Demikian surat permohonan kerja ini, besar harapan saya untuk dapat bergabung di RSU Roemani, atas pertimbangan dan perhatiannya saya ucapkan terima kasih.


                                                                                                            Hormat saya,



                                                                                                         ( Anis Nur Aini )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar